Sunday, October 11, 2009

;'(

Saat aku merenungkan kehidupanku.
Aku sadar..
Aku telah menyakiti hatiMu..

Terlalu banyak duka yang aku goreskan.
Terlalu banyak sayatan - sayatan pedih yang aku torehkan.
Terlalu banyak air mata yang telah Kau keluarkan saat Kau memandangku.
HatiMu kelu, bagai lidah yang rapuh.

Hari ini.
Kemarin.
Terlalu banyak hal bodoh yang aku lakukan.
Aku salah..
Ya, aku sangat merasa bersalah.

Aku ingin bangun dari sini.
Aku ingin terbang lagi bersamaMu.
Cukup sudah aku merasakan jatuh bangunku.
Melelahkan.

Namun dari semuanya yang aku ingin ungkapkan.
Aku hanya ingin berkata,
"Maafkan aku, Tuhan"

Memang aku tak semourna.
Memang aku berdosa.
Tapi Kau lah satu - satunya yang memandangku berharga dimataMu.
Hanya Kau yang menerima aku apa adanya.
Kejadian itu takkan terulang lagi. Aku berharap.

~

No comments:

Post a Comment