Sunday, October 11, 2009

Surat untuk Tuhan

15 tahun sudah Engkau menuntun aku langkah demi langkah.
Dan kebaikanMu selalu hadir dalam setiap waktuku.
Bahkan ketika aku masih di dalam kandungan ibuku,
Kau selalu ada menemani tidurku, ya Allah.

Mungkin seringkali aku menjauh dari kasihMu,
Namun mataMu selalu tertuju padaku.
Dan kesetiaanMu tak ada habis - habisnya,
Selalu baru setiap pagi.

Banyak hal yang telah kulalui.
Ada suka, ada duka, ada tangis, ada tawa.
Karena dari semuanya itu aku belajar.
Bagaimana Engkau mengasihi aku.
Sebab Engkaulah Penulis yang membuat catatan kehidupanku menjadi begitu berwarna.

Terima Kasih untuk mereka, yang mengisi hari - hariku.
Sebab lewat mereka-lah aku belajar mengenai perjalanan ini.
Lewat mereka-lah Engkau memberikan aku kekuatan.
Bagai perlindungan saat perisaiku hancur.
Bagai senyuman saat kebahagiaanku sirna.
Dan bagai kasih di tengah - tengah kebencian.

Terima Kasih, Bapa.
Untuk setiap hari - hari yang telah Engkau bentuk bagiku.
Untuk setiap catatan yang Kau tulis bagi kehidupanku.
Untuk pelukanMu, tempat aku menangis.
Dan untuk hatiMu, tempat aku berpulang.

Dan biarlah, aku ini. Diriku apa adanya.
Menjadi kesukaan hatiMu untuk selama - lamanya :)



*terinspirasi oleh tulisan - tulisan Daud*

:)

2 comments: