Wednesday, June 3, 2009

Because You love me ..

Kemarin malam, saya menghadiri suatu seminar akhir zaman. Ruangan seminar saat itu sangat penuh, sehingga puluhan orang memutuskan untuk mendengarkan kotbah sambil berdiri. Di situ diceritakan apa yang harus dilakukan gereja Tuhan untuk menyambut kedatangan Tuhan yang kedua kali. Sebelum pulang, kami semua diberikan satu buku yang mengungkap apa yang akan terjadi pada akhir zaman. Semula saya memutuskan untuk menunda membaca buku itu, tapi saya bertekad untuk menyelesaikannya dalam 2 hari. Akhirnya saya pun mulai membaca.
Bab pertama berjudul 'Armagedon'. Perlu diketahui armagedon adalah sebuah tempat dimana penyiksaan terakhir itu berlangsung. Disitu diceritakan pertumpahan darah yang terjadi. Saat iblis dan pasukannya mulai membunuh tiap manusia yang hidup dan meminum darah mereka. Terakhir yang saya baca, kaki lucifer datang dari awan, dan besarnya 10 kali iblis yang biasa ada di bumi. Dari situ keluar mata yang sangat banyak sekali dan mereka mengadakan suatu upacara. Manusia yang tidak mau menjadi pengikut mereka, akan dibunuh. Betapa saat - saat itu sangat menyeramkan dan mencekam. Saat - saat dimana sudah tidak ada perlindungan yang aman lagi, saat dimana tidak ada derai tawa anak - anak kecil, saat dimana sudah tidak ada lagi hati yang aman dan tentram. Tetapi sebaliknya, yang ada hanyalah ketakutan, kertak gigi, kematian, pertmpahan darah dan masih banyak lagi.
Kemudian salah seorang teman saya menarik saya untuk mendengarkan sebuah lagu (thanks ya teman :) ). Memang bisa dibilang lagu ini adalah lagu sekuler. Namun kata - katanya sangat menyentuh dan menggambarkan sifat Allah. Saat kita jatuh Tuhan mengangkat kita, Dia yang membuat mimpi kita menjadi nyata. Betapa kebaikan yang Tuhan curahkan kepada kita tidak terhitung banyaknya.
Kemudian hati saya mulai membandingkan antara lagu tersebut dan buku yang saya baca. Betapa Tuhan sayang sekali pada kita, kita dapat merasa aman dan nyaman di bawah sayap Tuhan. Namun saat akhir kesudahannya, tidak akan ada tangan yang dapat menolong. Jadi, kalau sampai hari ini kita hidup dan masih bisa tertawa, itu semua karena anugerah Tuhan. Kalau sampai hari ini kita bisa merasa aman, itu semua karena perlindungan Tuhan. Kalau sampai hari ini kita masih bisa menikmati berkat Tuhan, itu semua karena kebaikanNya. Karena kita tidak akan bisa mendapakan hal seindah ini lagi di masa yang akan datang.

It's all because You love me :)


artikel ini ditulis sambil mendengarkan lagu ini

No comments:

Post a Comment